Pacar Indra Kenz Vanessa Khong dan Ayahnya Tidak Hadir pada Pemeriksaan yang Sudah Dijadwalkan, Ini Alasannya

- 15 April 2022, 01:31 WIB
Pacar Indra Kenz Vanessa Khong dan Ayahnya Tidak Hadir pada Pemeriksaan yang Sudah Dijadwalkan, Ini Alasannya
Pacar Indra Kenz Vanessa Khong dan Ayahnya Tidak Hadir pada Pemeriksaan yang Sudah Dijadwalkan, Ini Alasannya /Instagram@vanessakhong/

JURNAL SOREANG - Vanessa Khong dan Ayahnya sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus binary option yang menjerat Indra Kenz.

Vanessa Khong dan Ayahnya dijadwal untuk pemeriksaan oleh penyidik hari Kamis 14 April 2022.

Namun Vanessa Khong dan Ayahnya Rudiyanto Pei tidak menghadiri pemeriksaan yang dijadwalkan.

Baca Juga: Messi dan Timnas Argentina akan Tinggal dan Berlatih di Kampus Universitas Qatar Selama Piala Dunia Qatar 2022

Kuasa hukum Vanessa Khong dan Rudiyanto Pei, Brian Praneda mengatakan, Vanessa Khong dan Ayahnya meminta penundaan pemeriksaan dan dijadwalkan di lain hari oleh penyidik.

"Kebetulan hari ini memang tadi saya saya sampaikan melalui surat untuk penundaan terlebih dahulu," kata Brian kepada wartawan di Bareskrim Polri, Kamis 14 April 2022. Sepeti dikutip dari PMJ News.

Dikatakan Brian, kliennya meminta penundaan jadwal pemeriksaan kepada penyidik lantaran mereka masih harus mengumpulkan bukti-bukti baru untuk diserahkan ke penyidik. 

Baca Juga: Inilah Cara Upgrade Iman di Bulan Ramadhan! Simak Penjelasan Quraish Shihab dan Ustadz Das'ad Latief

"Karena alasan kita lagi mempersiapkan bukti-bukti terkait transaksi keuangan yang ada dan juga Vanessa sedang mengumpulkan bukti transaksi keuangan serta barang-barang yang dahulu pernah diterima dari IK," sambungnya.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah