Youtuber Ini Bongkar Pengakuan Mantan Affiliator Binomo Rekrut Member dengan Cara Tak Biasa Dapat Ratusan Juta

- 10 April 2022, 15:12 WIB
Bongkar pengakuan mantan affiliator Binomo binary option rekrut member dengan cara yang tak biasa
Bongkar pengakuan mantan affiliator Binomo binary option rekrut member dengan cara yang tak biasa /Tangkap layar youtube Monica Christy

JURNAL SOREANG - Meski satu per satu affiliator binary option Binomo sudah tertangkap dan dijadikan tersangka oleh Bareskrim Polri, tapi masih banyak affiliator yang menghirup udara bebas.

Beberapa affiliator binary option Binomo yang masih bisa hidup bebas itu kemungkinan memang belum tertangkap dan ketahuan, atau memang sudah berhenti, tobat dan sudah jadi mantan affiliator.

Yang mengejutkan ada salah satu affiliator binary option Binomo meminta salah satu youtuber juga mantan affiliator untuk membongkar akun binpartnernya.

Baca Juga: Daftar 10 Pesepakbola Terkaya Diantaranya Main di Piala Dunia 2022 Qatar, Nomor 1 dan 3 Rival Terberat

Kemungkinan orang tersebut juga salah satu mantan affiliator Binomo sehingga ia berani mengungkapkan kebenaran dengan bukti yang pernah dialaminya.

Dalam pengakuanya itu mantan affiliator membeberkan isi akun binpartner lengkap dengan total saldo yang didepositkan oleh para member.

Sebagai affiliator Binomo, cara ia mendapatkan member tidak melakukan flexing seperti yang dilakukan affiliator ternama yang sudah jadi tersangka, Indra Kenz.

Baca Juga: Ide Gila FIFA Jelang Piala Dunia 2022 Qatar, Perpanjang Durasi Hingga Ingin Israel Palestina Jadi Tuan Rumah

Menurut pengakuannya, affiliator Binomo tersebut melakukan promosi dengan membuat testimoni palsu yang ia unggah di sosial media.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x