Affiliator Binary Option Doni Salmanan Manfaatkan Ramadhan untuk Flexing? Denny Darko: Seolah Tak Bersalah

- 4 April 2022, 13:30 WIB
Affilitor binary option Quotex Doni Salmanan kembali diterawang oleh ahli tarot Denny Darko soal momen bulan suci Ramadhan./Instagram/@donisalmanan/
Affilitor binary option Quotex Doni Salmanan kembali diterawang oleh ahli tarot Denny Darko soal momen bulan suci Ramadhan./Instagram/@donisalmanan/ /

JURNAL SOREANG – Ahli tarot Denny Darko menerawang kembali affiliator binary option Quotex Doni Salmanan.

Dalam terawangannya kali ini soal sosok affiliator binary option Quotex Doni Salmanan, Denny Darko mengelurkan kartu The Magician.

Sebelumnya, Denny Darko menyoroti sikap affiliator binary option Quotex Doni Salmanan di tengah bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga: Bikin Haru! Christiano Ronaldo dan Pepe Berjuang untuk Piala Dunia, Rakyat Portugal Beri Hal Menyentuh

Hasil terawangan Denny Darko mengungkap bahwa apa yang dilakukan oleh affiliator binary option Quotex Doni Salmanan merupakan cara flexing di tengah kasusnya.

“Ini cara flexing juga untuk menujukkan kepada para penggemarnya bahwa dia tidak bersalah, karena disetiap perkataannya dia bilang doakan agar permasalahan ini cepat selesai padalah masalah sesungguhnya adalah dia,” katanya, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Denny Darko pada Senin, 4 April 2022.

“Semua ini ditimbulkan olehnya dan sebenarnya ini bisa diakhiri oleh dia juga dengan mengakui bahwa dia melakukan penipuan, dia bertaubat meminta maaf dan saya pikir mungkin 50 30 persen akan memaafkan,” lanjutnya.

Selanjutnya, kartu Knight of Pentacles ditunjukkan oleh Denny Darko dalam menerwang sosok affiliator binary option Quotex Doni Salmanan.

Baca Juga: Sering Menang Challenge, Valerie Malah Tereliminasi dari Galeri Masterchef Indonesia Season 9! Kok Bisa?

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah