Belajar dari Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Denny Darko Minta Usut Semua Kekayaan Crazy Rich Indonesia!

- 2 April 2022, 06:39 WIB
Belajar dari kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Denny Darko Minta usut semua kekayaan Crazy Rich di Indonesia
Belajar dari kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Denny Darko Minta usut semua kekayaan Crazy Rich di Indonesia /Instagram @_dennydarko_

JURNAL SOREANG - Belajar dari kasus affiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan, Denny Darko meminta kekayaan para Crazy Rich di Indonesia harus diusut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Denny Darko dalam kanal youtubenya yang membahas kekayaan  para Crazy Rich seperti affiliator binary option.

Menurut Denny Darko, dua affiliator binary option yang mendapat julukan Crazy Rich ini disebut memiliki kekayaan yang melimpah dalam waktu yang relatif singkat.

Baca Juga: Lirik Lagu Hayya Hayya Better Together - Official Soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 Qatar

Karena bisa kaya dalam waktu yang relatif singkat itulah Denny Darko menduga para Crazy Rich tersebut bisa kaya dengan cara yang janggal.

Terlebih biasanya Crazy Rich seperti itu kerap melakukan pamer kekayaan atau flexing, mereka ingin membuat orang penasaran.

Ketika orang telah penasaran, mereka akan mulai memperkenalkan diri mereka supaya mereka lebih mudah mempromosikan apa yang akan mereka jual kepada masyarakat.

Baca Juga: Affiliator Binomo Hamzah Pro Diduga Tipu Korban dengan Modus Baru, Youtuber Ini Geram Minta Tanggung Jawab

Sangat mudah untuk membedakan Crazy Rich asli dan palsu. Orang yang benar-benar kaya biasanya cenderung tidak menonjolkan diri.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah