Nyesel Pernah Terima Endorse Binary Option Binomo, YouTuber Ini Ungkap 3 Alasan Mengejutkan

- 30 Maret 2022, 21:00 WIB
 YouTuber Samuel Christ mengaku menyesal telah menerima endorsement aplikasi trading binary option, Binomo./Tangkap layar YouTube/Samuel Christ/
YouTuber Samuel Christ mengaku menyesal telah menerima endorsement aplikasi trading binary option, Binomo./Tangkap layar YouTube/Samuel Christ/ /

JURNAL SOREANG - YouTuber Samuel Christ mengaku bahwa dirinya merasa menyesal sempat lenerima endorsement daei aplikasi binary option, Binomo.

Seperti diketahui bahwa Samuel Christ merupakan salah satu YouTuber yang sempat diendorse oleh aplikasi binary option, Binomo.

Samuel Christ juga membeberkan alasan dirinya mau menerima endorsement aplikasi binary option, Binomo pada waktu itu.

Baca Juga: Indra Bekti Beberkan Awal Mula Jadi Brand Ambassador Triumph, Investasi Bodong yang Rugikan Member Miliaran

Hal tersebut diungkapkan Samuel Christ melalui kanal YouTubenya pada beberapa waktu lalu.

"Aku menyesal, karena dulu ketika aku mengambil endorsement ini (binary option Binomo) belum paham tentang investasi tuh apa," kata Samuel Christ.

Selanjutnya, Samuel Christ pun mengungkapkan ada tiga alasan ketika dieinya menerima endorsement dari aplikasi binary option, Binomo.

Baca Juga: Bikin Lega! 7 Orang Covid-19 Sembuh di Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Data Selasa 29 Maret 2022

"Alasannya aku ngambil, karena bayarannya gede, aku gak mau munafik di sini. Yang kedua, pada saat itu endorseku lagi sepi," katanya, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Samuel Christ pada Rabu, 30 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x