Ungkap Akan Ada Tersangka Lain dalam Kasus Binary Option, Polisi: Diduga Berperan Ikut Membantu Indra Kenz

- 26 Maret 2022, 18:30 WIB
Potret tersangka lain yang belum diungkap oleh pihak kepolisian yang diduga masih berhubungan dengan Indra Kenz/Instagram @polritvradio dan pixabay
Potret tersangka lain yang belum diungkap oleh pihak kepolisian yang diduga masih berhubungan dengan Indra Kenz/Instagram @polritvradio dan pixabay /

JURNAL SOREANG - Setelah digelar konferensi pers atas kasus binary option yang menjerat Indra Kenz.

Kini terkuak fakta baru dari pihak kepolisian yang menyatakan akan ada tersangka baru yang akan terjerat dalam kasus binary option ini.

Banyak yang berspekulasi dalam kasus binary option ini, terkait beberapa nama yang akan diungkap oleh pihak kepolisian nantinya.

Baca Juga: Dinan Fajrina Joget Tiktok Saat Suaminya Terjerat Kasus Binary Option, Netizen: Mungkin Masih Ada Sisa Saldo

Dalam keterangan resminya pihak kepolisian mengkonfirmasi hal tersebut,
Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan memastikan akan ada tersangka lain dalam kasus binary option yang menjerat Indra Kenz.

Dirinya mengatakan tidak akan mengatakan siapa nama tersebut sebab penyidik masih melakukan pendalaman dan bukti-bukti lain.

"Ada, tapi jangan diekspos dulu. Satu dua minggu ini, semoga minggu depan sudah dapat tersangka dan perannya apa," ungkap Whisnu dalam konferensi pers di Bareskrim Polri, Jumat 25 Maret 2022.

Pihaknya akan terus mengejar semua pelaku yang ada di balik kasus binary option ini agar hal ini tidak terulang kembali.

Baca Juga: Rela Terlilit Hutang Demi Main Binomo Padahal Sudah Loss Ratusan Juta, Begini Kesaksian Korban Binary Option

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah