Diduga Menerima Aliran Dana Crazy Rich Doni Palsu Salmanan, Berikut Artis yang Terseret Kasus Binary Option

- 23 Maret 2022, 14:01 WIB
 Atta Halilintar dan Rizky Billar Diduga Menerima Dana dari kasus Binary Option Yang Dilakukan Crazy Rich Doni Salmanan./Tangkap Layar Intagram @rizkybillar
Atta Halilintar dan Rizky Billar Diduga Menerima Dana dari kasus Binary Option Yang Dilakukan Crazy Rich Doni Salmanan./Tangkap Layar Intagram @rizkybillar /

JURNAL SOREANG – Affiliator binary option Doni Salmanan menjadi perbincangan akhir-akhir ini yang dianggap melakukan penipuan.

Crazy Rich asal Bandung ini banyak menyeret korban dan nama yang mendapat perhatian karena kekayaan yang mereka miliki.

Sejumlah artis juga ikut terseret dan dikaitkan dengan kasus Doni Salmanan karena diduga menerima aliran dana dari tersangka kasus penipuan binary option tersebut.

Baca Juga: Bukan Hasil Binary Option! Ini Baru Real Crazy Rich, 5 Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2022 Versi Forbes

Berikut adalah beberapa artis telah dipanggil oleh penyidik Bareskim Polri sebagai bagian dari pengusutan kasus judi online berkedok investasi trading.

Berikut adalah 5 artis yang terseret kasus binary option yang dilakukan oleh Indra Kenz dan Doni Salmanan:

1. Reza Arap

Disjoki dan YouTuber Reza Arab diketahui pernah menerima sejumlah uang dari Doni Salmanan, ia menerima dana tersebut saat melakukan live streaming game di channel YouTubenya.

Tidak main-main jumlah uang yang diterima oleh Reza Arab melalui donasi itu berjumlah Rp 1 Milyar, hal tersebut dilakukan atas dasar keisengan saat Reza Arab sedang bermain game online.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah