Akui Golongan yang Benci Doni Salmanan, Sahabat Sudah Cium Gelagat Penipuan dari Sang Affiliator Binary Option

- 23 Maret 2022, 10:10 WIB
Sahabat Doni Salmanan, Randu Sekti Wibowo mengaku masuk golongan yang benci terhadap sang affilitor binary option Quotex tersebut./Instagram/@donisalmanan/
Sahabat Doni Salmanan, Randu Sekti Wibowo mengaku masuk golongan yang benci terhadap sang affilitor binary option Quotex tersebut./Instagram/@donisalmanan/ /

JURNAL SOREANG – Randu Sekti Wibowo telah mencium adanya gelagat penipuan dari sahabatnya, affiliator binary option Doni Salmanan.

Diketahui bahwa Randu Sekti Wibowo merupakan salah satu sahabat affiliator binary option Doni Salmanan di klub mobil.

Randu Sekti Wibowo pun mengaku kecewa dan geram dengan affiliator binary option Doni Salmanan yang tega menjerumuskan teman-temannya yang lain.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Ria Ricis dan Teuku Rushariandi Akan Jadi Calon Orang Tua

Pasalnya, menurut pengakuan Randu Sekti Wibowo, affiliator binary option Doni Salmanan telah menjerat korban yang merupakan teman-temannya hingga mengalami kerugian dalam trading.

Randu Sekti Wibowo pun mengatakan bahwa affiliator binary option Doni Salmanan harus bertanggungjawab dengan mengembalikan uang para member yang menjadi korban dalam kasus tersebut.

Bahkan Randu Sekti Wibowo mengaku bahwa dirinya merupakan golongan orang yang membenci affiliator binary option Doni Salmanan hingga kerap mengingatkan teman-teman lainnya untuk berhati-hati.

Baca Juga: Terseret Kasus Judi Online Doni Salmanan, Rizky Febian Mengaku Bosan: Capek Lihat Kalian Teriak-Teriak!

“Di klub mobil itu jadi kayak saya tuh golongan yang benci, temen deket saya aja sampe foto sama dia video sama dia saya marahin,” kata Randu Sekti Wibowo, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 23 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah