Walau Tersakiti, Gigi Ruwanita Ingat Nasehat Ini dan Minta Tidak Benci Affiliator Binary Option Doni Salmanan

- 22 Maret 2022, 20:15 WIB
Meski pernah disakiti, Gigi Ruwanita tidak pernah membenci affiliator binary option Doni Salmanan karena hal ini/ Instagram/ @gigiruwanita
Meski pernah disakiti, Gigi Ruwanita tidak pernah membenci affiliator binary option Doni Salmanan karena hal ini/ Instagram/ @gigiruwanita /

JURNAL SOREANG – Gigi Ruwanita selalu ingat nasehat yang pernah diberikan oleh affiliator binary option Doni Salmanan kepadanya.

Dilansir dari kanal Youtube Uya Kuya TV, Gigi Ruwanita menyampaikan beberapa klarifikasi terkait dirinya yang selalu dikaitkan dengan kasus affiliator binary option Doni Salmanan.

Gigi Ruwanita mengaku sedih mengetahui kabar bahwa mantan suaminya itu, yakni affiliator binary option Doni Salmanan tersandung kasus hukum.

Baca Juga: Gak Benci! Gigi Ruwanita Justru Sampaikan Pesan Ini untuk Istri Affiliator Binary Option Doni Salmanan

“Sedih sih, sedih karena apa ya, ya ngeliat dia kaya gitu sedih aja karena kan dulu Gigi tau prosesnya gimana, masih ga nyangka aja dia, lebih ke prihatin sih. Karena Gigi tau prosesnya dia kaya gimana,” ungkap Gigi Ruwanita.

Gigi Ruwanita juga merasa prihatin kepada mantan suaminya itu yakni affiliator binary option Doni Salmanan.

Gigi Ruwanita mengatakan bahwa saat masih menjalin hubungan rumah tangga, ia cukup mengetahui perjuangan Doni Salmanan.

“Ya apa ya, karena mungkin sedih ya, iya. Karena sebenernya dia orangnya baik, apa ya yang bikin Gigi sampe sekarang gak bisa benci sama dia gitu, maupun itu kesiapa pun.

Baca Juga: Haechan NCT Dream Ungkap Dirinya Sering Overthinking, Jadi Bukti Kalau Artis K-pop Juga Manusia

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah