Mengerikan! Detik-detik Robot Trading Fahrenheit Buat Uang Member Melayang Diungkap Chris Ryan

- 22 Maret 2022, 13:38 WIB
Detik-detik robot trading Fahrenheit margin call hingga membuat uang para korban melayang dalam 1,5 jam diungkap Chris Ryan./Tangkap layar YouTube/UYAKUYA TV/
Detik-detik robot trading Fahrenheit margin call hingga membuat uang para korban melayang dalam 1,5 jam diungkap Chris Ryan./Tangkap layar YouTube/UYAKUYA TV/ /

JURNAL SOREANG – Aktor sekaligus pebisnis Chris Ryan membongkar ganasnya scam robot trading Fahrenheit.

Diketahui bahwa robot trading Fahrenheit mengalami scam hingga membuat Chris Ryan dan teman-temannya mengalami kerugian sekira Rp30 miliar.

Sedangkan isu yang beredar menyebutkan bahwa total kerugian korban dari robot trading Fahrenheit adalah sekira Rp5 triliun

Baca Juga: Kolaborasi Kementerian dan Lembaga Dalam dan Luar Negeri Siapkan Lulusan Vokasi yang Andal

Melalui kanal YouTube Uya Kuya, Chris Ryan juga menujukkan detik-detik robot trading Fahrenheit meraup uang member yang merupakan korban.

Dalam layar ponsel yang ditunjukkan oleh Chris Ryan, terlihat dalam website robot trading Fahrenheit nominal sudah berubah menjadi nol.

Tak hanya itu, Chris Ryan mengatakan bahwa ia dan para korban robot trading Fahrenheit sudah tidak dapat mengakses website tersebut.

Baca Juga: Afiliator Settingan! Rudy Salim Ungkap Indra Kenz Pernah Pinjam Aventador, Pura-pura Beli Mobil Demi Konten

“Statusnya sudah scam, websitenya udah gak bisa diakses, udah disconnected, udah nol. Ini kan sama dengan menghilangkan jejak digital,” kata Chris Ryan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah