Doni Salmanan Pernah Bagikan Iphone 13 di Nikahannya, Pengacara Korban: Harap Penerima Segera Kembalikan!

- 22 Maret 2022, 12:55 WIB
Potret Doni Salmanan yang peenah bagi-bagi Iphone 13 di acara pernikahannya yang disorot oleh pengacara korban Finsensius Mendrofa/Instagram @donisalmanan @finsensius_mendrofa
Potret Doni Salmanan yang peenah bagi-bagi Iphone 13 di acara pernikahannya yang disorot oleh pengacara korban Finsensius Mendrofa/Instagram @donisalmanan @finsensius_mendrofa /

JURNAL SOREANG - Kasus binary option dari tersangka Doni Salmanan terus didalami oleh penyidik.

Tak hanya menyita aset yang total nilainya Rp64 miliar, ternyata pihak penyidik terus melacak aliran dana lain yang disalurkan tersangka kasus binary option Doni Salmanan.

Terbaru penyidik berhasil menyita kembali dan menambah daftar aset Doni Salmanan yang sudah disita dari kasus binary option.

Baca Juga: Menakjubkan! Inilah 5 Negara yang Paling Banyak Menjuarai Piala Dunia Antar Klub

Terakhir penambahan itu datang setelah menyita uang dari rekan Doni Salmanan berinisial Z di Bandung sebesar Rp1 miliar.

Jadi saat ini totalnya bertambah menjadi Rp65 miliar dengan rincian uang tunai Rp3,4 miliar, 4 mobil mewah 18 motor mewah, 2 rumah mewah dan surat-surat berharga.

Saat ini penyidik terus melakukan pengembangan, jadi nantinya akan mungkin aset sitaan polisi dari Doni Salamnan akan bertambah.

Salah satu yang disorot adalah saat pernikahan Doni Salmanan, yang ternyata ada satu momen yang terselip di sana.

Baca Juga: Duit Jadi Alasan Fakarich Ciptakan Robot Trading? Affiliator Binary Option Indra Kenz Sempat Tanya Hal Ini

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah