Indra Kenz Pernah Kolabs Bareng KPK Ciptakan Lagu Anti Korupsi 'Lihat Lawan Laporkan', ini Lirik Lengkapnya

- 22 Maret 2022, 09:06 WIB
Indra Kenz Kolabs Bareng KPK Ciptakan Lagu Anti Korupsi 'Lihat Lawan Laporkan', ini Lirik Lengkapnya
Indra Kenz Kolabs Bareng KPK Ciptakan Lagu Anti Korupsi 'Lihat Lawan Laporkan', ini Lirik Lengkapnya /Youtube KPK RI

JURNAL SOREANG - Tersangka kasus penipuan berkedok perdagangan binary option, Indra Kenz rupanya pernah menggubah lagu untuk mengajak masyarakat melaporkan dugaan korupsi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Lagu yang berjudul Lihat Lawan Laporkan itu bahkan sempat diunggah ke akun YouTube KPK RI sebelum akhirnya dihapus.

Dalam video berdurasi 38 detik yang kini beredar di media sosial, Indra Kenz terlihat mengenakan kaus oblong berwarna putih bertuliskan 'See-Fight-Report'.

Ia bernyanyi bersama empat orang lainnya dari Indomusicgram. Lagu ini berisi pesan mengajak masyarakat untuk melaporkan korupsi ke KPK.

Baca Juga: JELANG RAMADHAN, Hal yang Disunnahkan Saat Berpuasa Ramadhan dan Waktu yang Diharamkan Berpuasa

Indra Kenz juga mengunggah video yang menggambarkan proses pembuatan lagu di akun YouTube-nya, Indra Kesuma dengan judul 'UNTUNG DARI TRADING, BUKAN DARI KORUPSI! INDRAKENZ ANTI KORUPSI!!'.

Video berdurasi 17,54 menit itu bermula saat Indra Kenz membuka kotak kardus berisi kemeja putih yang kemudian digunakan dalam video klip 'Lihat Lawan Laporkan'.

"Jadi sebagai masyarakat, jika kita melihat adanya dugaan korupsi, jika kita melihat suap, kita bisa melaporkannya," kata Indra Kenz dalam video yang dilihat Selasa, 15 Maret.

“Kenapa kita dapat baju ini? Jadi kebetulan teman dekat ayah saya bertahun-tahun yang lalu adalah seorang jenderal dan akhirnya dipindahkan ke KPK, jadi dia tahu saya bisa menyanyi dia akhirnya menyuruh saya membuat lagu. Buat lagu KPK. Saya bisa membuat lagu tapi saya tidak bisa sekeren Indomusicgram," tambahnya.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah