Real Crazy Rich Bos Jalan Tol Ini Ungkap Cita-cita Waktu Muda, Bukan Affilitor Binary Option dan Robot Trading

- 20 Maret 2022, 11:40 WIB
Real crazy rich bos jalan tol, Jusuf Hamka ungkap kisah hidupnya yang kerap menjadi inspirasi banyak orang di tengah kasus trading binary option./Tangkap layar YouTube/Denny Sumargo/
Real crazy rich bos jalan tol, Jusuf Hamka ungkap kisah hidupnya yang kerap menjadi inspirasi banyak orang di tengah kasus trading binary option./Tangkap layar YouTube/Denny Sumargo/ /

JURNAL SOREANG – Mohammad Jusuf Hamka merupakan salah satu pengusaha atau konglomerat di Indonesia yang kini menjadi perhatian di tengah kasus trading binary option.

Nama Jusuf Hamka yang dijuluki sebagai bos jalan tol tersebut kini muncul kembali seiring fenomona flexing dan crazy rich termasuk trading binary option.

Pasalnya, warganet kerap membandingkan para affiliator trading binary option yang kerap dijuluki crazy rich dengan crazy rich sesungguhnya, salah satunya yakni Jusuf Hamka.

Baca Juga: Bikin Bangga! Ganda Putra Indonesia Ciptakan All Indonesian Final di Turnamen All England 2022

Melalui kanal YouTube CURHAT BANG Denny Dumargo dengan judul video “KAYA RAYA TAPI TIDUR DI ATAS JAMBAN”, Jusuf Hamka menceritakan kisah hidup yang pernah dialaminya hingga sukses dan menginspirasi banyak orang di tengah mencuatnya kasus trading binary option.

Jusuf Hamka mengakui bahwa dirinya tidak terlahir dari keluarga yang kaya.

Tidak hanya itu, Jusuif Hamka juga mengatakan bahwa pada masa mudanya, ia sempat berjualan di Jakarta yakni berjualan es mambo, kacang goreng, dan lain-lain.

Meskipun demikian, Jusuf Hamka mengatakan bahwa dirinya tidak gengsi untuk berjualan demi mendapatkan uang tambahan.

Baca Juga: Kepoin Jadwalnya! Samsore Mudahkan Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan dengan Sistem Jemput Bola

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x