Drama Perseteruan Sengit, Bobon Santoso Sempat Sindir Nodiewakgenk Soal Trading Binary Option

- 19 Maret 2022, 14:35 WIB
Sempat beredar drama perseteruan antara Bobon Santoso dan Nodiewakgenk terkait trading binary option./Kolase foto Instagram/@bobonsantoso/@nodiewakgenk/
Sempat beredar drama perseteruan antara Bobon Santoso dan Nodiewakgenk terkait trading binary option./Kolase foto Instagram/@bobonsantoso/@nodiewakgenk/ /

JURNAL SOREANG – Perseteruan antara Bobon Santoso dan Junaidi Nodie alias Nodiewakgenk sempat beredar di media sosial seiring kasus trading binary option mencuat.

Diketahui bahwa dalam unggahan Instagram story, Bobon Santoso sempat membagikan kembali unggahan mobil supercar nodiewakgenk. Nama Nodiewakgenk disebut-sebut merupakan salah satu affiliator trading binary option.

Dalam unggahan tersebut, Bobon Santoso juga menuliskan sindirian terhadap affiliator trading binary option Nodiewakgenk seiring munculnya fenomena anak muda yang kaya secara instan di tengah kasus trading binary option.

Baca Juga: Miris! Indra Kenz Sempat Keukeuh Bantah Tipu Orang dengan Binary Option: Gua Gak Maksa!

“Sekarang gua sedang menjadikan sosok abang muda satu ini sumber inspirasi, sukses di usia muda dan kaya secara instan. I love you abang muda @nodiewakgenk. Bissmilah 100 juta buat beli amer,” tulis Bobon Santoso.

Mengetahui unggahan Bobon Santoso, affiliator trading binary option Nodiewakgenk yang disebut-sebut menjadi salah satu affiliator trading binary option itu juga tidak tinggal diam. Ia mengaku akan menyiapkan Rp100 juta untuk sang YouTuber tersebut.

“Aku penuhi permintaanmu!! Silahkan ambil ke Medan, tapi saya gak minum amer. Aku yang siapkan kau yang minum,” kata Nodiewakgenk.

Baca Juga: Disandingkan dengan Messi Saat Cetak Gol ke Galatasaray, Begini Jawaban Pedri

“Tapi janji kau minum sampai habis,” kata Nodiewakgenk, menambahkan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x