Mantan Tunangan Crazy Rich Medan Indra Kenz Buka Suara Soal Keterkaitannya di Kasus Binary Option

- 17 Maret 2022, 08:53 WIB
Susyen Regina, mantan tunangan Indra Kenz
Susyen Regina, mantan tunangan Indra Kenz /Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi

JURNAL SOREANG - Mantan tunangan Indra Kenz akhirnya buka suara setelah sempat jadi sorotan adanya keterkaitan dengan kasus binary option.

Wanita bernama Susyen Regina itu mengakui bahwa ia memang sempat menjalin asmara dengan sang afiliator binary option dari Medan itu.

Selain itu, mantan tunangan Indra Kenz juga mengatakan hubungan keduanya terjadi saat sang afilitor belum terjerat kasus binary option.

Baca Juga: Akui Tak Terkait dengan Kasus Binary Option, Mantan Tunangan Indra Kenz Ungkap Fakta Baru

"Aku tuh dulu sempet pacaran sama dia terus tunangan, dan emang jauh dari sebelum dia kasus sekarang. Jadi emang aku beda hubungannya dengan kasus dia yang sekarang," katanya sebagaimana yang dikutip dari Intens Investigasi pada Rabu, 16 Maret 2022.

Susyen Regina mengaku awal dekat dengan sang crazy rich Medan dari 2018, hingga akhirnya hubungan mereka kandas di 2020.

Sayanganya Susyen Regina tak banyak bicara soal hubungannya dengan Indra Kenz labih lanjut, lantaran ia terburu-buru harus pergi.

"Deket kenal itu pacaran dari 2018 sampai 2020 aku udah jelasin sih di tempat lain dikepoin aja di sana, soalnya ini aku buru-buru banget kan ada mau acara jadi maaf banget nih," tuturnya.

Baca Juga: Bucin! Istri Doni Salmanan Dinan Fajrina Membagikan foto Bertulisan di Instagram Story, Berikut Isi Tulisanya

Lebih lanjut, mantan tunangan sang afiliator itu menegaskan bahwa dirinya tak ada hubungannya dengan kasus Indra Kenz yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah