Sempat Pamer Mobil Hasil Trading Binary Option Oxtrade, Vincent Raditya Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan?

- 16 Maret 2022, 10:25 WIB
Vincent Raditya sempat memamerkan mobil hasil trading binary option Oxtrade di media sosial di tengah kasus binary option yang menyeret Indra Kenz dan Doni Salmanan./Tangkap layar YouTube/Viral NewsID/
Vincent Raditya sempat memamerkan mobil hasil trading binary option Oxtrade di media sosial di tengah kasus binary option yang menyeret Indra Kenz dan Doni Salmanan./Tangkap layar YouTube/Viral NewsID/ /

JURNAL SOREANG – Video Vincent Raditya yang tengah memamerkan mobilnya dari hasil trading binary option Oxtrade beredar di media sosial.

Vincent Raditya baru-baru ini menjadi sorotan di tengah kasus trading binary option yang menjerat Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Disebut-sebut bahwa Vincent Raditya menjadi affiliator trading binary option Oxtrade.

Baca Juga: Jadi Lineup Queendom 2! Simak Profil dan Biodata Yujeong Brave Girls, Lengkap dengan MBTI

Tak hanya itu, video Vincent Raditya tengah menujukkan dirinya bermain trading binary option Oxtrade juga beredar di YouTube.

Dalam video Instagram story yang diunggah kembali oleh kanal YouTube ViralNewsID dengan judul “NAHLOH!! Pamer Hasil Trading, Captain Vincent Bakal Susul Indra Kenz Dan Doni Salmanan. Mengejutkan”, Vincent Raditya terlihat mengenakan seragam pilot.

Sebagai informasi, Vincent Raditya merupakan pilot sekaligus YouTuber yang kerap membuat konten tentang pesawat terbang dan dunia penerbangan.

Baca Juga: Breaking News! Gempa Bumi 5.5 Magnitudo Guncang Sukabumi, Terasa Sampai Bandung dan Garut

Di unggahan video yang viral di media sosial tersebut, Vincent Raditya terlihat akan pergi dan mengatakan bahwa aktivitasnya akan cukup padat di hari itu.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah