Nikita Mirzani Singgung Soal Crazy Rich Malang: Semua akan Dipanggil Bareskrim pada Waktunya

- 12 Maret 2022, 18:06 WIB
Nikita Mirzani soroti soal crazy rich dan singgung crazy rich Malang yang tengah berada di Swiss./Tangkap layar Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/
Nikita Mirzani soroti soal crazy rich dan singgung crazy rich Malang yang tengah berada di Swiss./Tangkap layar Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/ /

JURNAL SOREANG – Nikita Mirzani Mawardi atau kerap dijuluki ‘nyai’ tersebut menyoroti crazy rich yang mencuat baru-baru ini di Tanah Air.

Dalam unggahan video melalui Instagram storynya, Nikita Mirzani terlihat tengah berada di dalam mobil pada suatu perjalanan.

Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya baru saja keluar karantina dan mendapati berita soal crazy rich Malang.

Baca Juga: Atta Halilintar Pertanyakan Soal Trading Affiliator Binary Option Doni Salmanan: Judi Bukan sih?

“Baru keluar karantina, baca berita pagi-pagi dan cukup menghebohkan bahwa crazy rich asal Malang, suami istri ini akan segera dipanggil Bareskrim,” kata Nikita Mirzani.

Selanjutnya, Nikita Mirzani mengapresiasi kinerja kepolisian Indonesia seiring munculnya kasus crazy rich Medan dan crazy rich Bandung baru-baru ini.

“Bravo kepolisian Indonesia, semoga bapak-bapak aparatur negara bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan seadil-adilnya, dan sejujur-jujurnya,” Ungkapnya

Baca Juga: Depresi Pacsa persalinan: Bukan Baby Blues! Kenali 13 Gejalanya

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengatakan bahwa crazy rich Malang yang tanpa disebutkan identitasnya tersebut kini tengah berada di Swiss.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah