Jadi Crazy Rich di Medsos Seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan, Tom MC Ifle Bongkar Modus Orang Kaya Palsu

- 11 Maret 2022, 05:03 WIB
Jadi Crazy Rich di Medsos Seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan, Tom MC Ifle Bongkar Modus Orang Kaya Palsu
Jadi Crazy Rich di Medsos Seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan, Tom MC Ifle Bongkar Modus Orang Kaya Palsu /Tangkapan layar youtube.com / Channel Tom MC Ifle.

JURNAL SOREANG - Fenomena crazy rich alias orang kaya palsu di media sosial menyeruak setelah menghangatnya kasus affiliator binary option yang menyeret Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Pamer kekayaan dan gaya hidup mewah, menjadi salah satu diduga menjadi salah satu kebiasaan yang marak di kalangan para orang kaya palsu ini.

Adalah pakar bussiness coaching, Tom Martin Charles Ifle alias Tom MC Ifle yang membongkar sejumlah ciri-ciri orang kaya palsu yang biasa pamer di medsos tersebut di podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Dari Portugal atau Italia Tidak Akan Tampil di Piala Dunia 2022 Hingga Laga Wales dan Ukraina akan Ditunda

Menurut Tom, salah satu ciri seseorang yang diduga orang kaya palsu adalah selalu ingin terlihat glamour atau tajir di medsos.

Padahal untuk tampak tajir di media sosial, seseorang hanya butuh untuk mengetahui brand apa yang bisa memunculkan kesan kaya, serta tumpukan uang cash.

Namun untuk melakukan itu, seseorang tak perlu menjadi kaya beneran, karena saat ini marak jasa yang menawarkan mereka untuk 'tampak kaya'.

Baca Juga: Bruno Ngaku Lega Bisa Cetak Dua Gol untuk Kemenangan Persib Bandung

"Fake Rich ini sudah menjadi industri, ada orang-orang atau agen yang membantu menyediakan studio agar bisa berfoto seolah dengan jet pribadi dan mereka menyediakan uang cash, hanya untuk foto," ujar Tom.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah