Bobon Santoso dan Ichal Muhammad Pernah Ditawari Jadi Affiliator, Ungkap Hal Mengejutkan Binary Option

- 10 Maret 2022, 16:59 WIB
Bobon Santoso dan Ichal Muhammad bongkar soal binary option hingga pengalaman ditawari menjadi affilitor./Tangkap layar YouTube/SelebGood TV/
Bobon Santoso dan Ichal Muhammad bongkar soal binary option hingga pengalaman ditawari menjadi affilitor./Tangkap layar YouTube/SelebGood TV/ /

JURNAL SOREANG – Nama Bobon Santoso dan Ichal Muhammad tidak luput dari sorotan di tengah kasus binary option yang kini semakin mencuat.

Diketahui bahwa Bobon Santoso dan Ichal Muhammad sempat ditawari untuk menjadi bagian dari binary option yakni, menjadi affiliator.

Melalui Instagram live streaming, Bobon Santoso dan Ichal Muhammad membongkar pengalaman mereka terkait binary option, khususnya melalui aplikasi Binomo.

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Bos Skin Care Juga Diperiksa Polisi Usai Indra Kenz dan Doni Salmanan: Duitnya Darimana?

Dalam live streaming tersebut, Bobon Santoso mengaku bahwa dirinya sempat ditawari menjadi affiliator binary option Binomo oleh temannya.

“Sebenernya, sebelum ke angkat nih ya, sebulan sebelumnya itu gua sempet ditawarin sama temen gua lho,” kata Bobon Santoso.

Ichal Muhammad pun bertanya untuk memastikan aplikasi binary option apa yang ditawarkan teman Bobon Santoso Tersebut

Baca Juga: Keputusan Wasit Liga Sering Kontroversial, Ketua PSSI Ancam Akan Mengganti dan Cari Wasit dari Luar Negeri

“Affiliator Binomo, 80 persen ngomongnya sih,” kata sang YouTuber tersebut, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari Indtagram Bobon Santoso dan Ichal Muhamamd pada Kamis, 10 Maret 2022 yang dibagikan kembali oleh kanal YouTube SelebGood TV.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah