Affiliator Binary Option Doni Salmanan VS Sultan Brunei Darussalam, Mana yang Kaya Beneran?

- 7 Maret 2022, 15:04 WIB
Affiliator Binary Option Doni Salmanan VS Sultan Brunei Darussalam, Mana yang Kaya Beneran?
Affiliator Binary Option Doni Salmanan VS Sultan Brunei Darussalam, Mana yang Kaya Beneran? /Instagram

JURNAL SOREANG - Affiliator Binary Option Doni Salmanan pertama kali dikenal karena aksinya yang suka pamer kekayaan di media sosialnya.

Awal mulanya Affiliator Binary Option tersebut mendapatkan pujian hingga menjadi bintang tamu di acara salah-satu stasiun TV swasta lokal.

Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Kini Affiliator Binary Option Doni Salmanan mendapat banyak hujatan nitizen hingga menjadi buruan polisi.

Baca Juga: Tak Tahu Quotex Ilegal Efkah Fajar Beri Keterangan Awal Mula Gabung di Binary Option dari Endorsement

Affiliator Binary Option Doni Salmanan kini ditangkap polisi karena kasus dugaan penipuan judi berkedok trading atau investasi.

Banyak yang geram atas kelakuannya yang suka pamer dan menipu banyak orang. Bahkan beberapa publik figure pun banyak yang menyindir kelakuan para Affiliator Binary Option.

Prof. Rhenald Kasali dalam YouTubenya sempat mengatakan bahwa pamer yang dilakukan para Affiliator Binary Option merupakan salah-satu cara yang digunakan untuk menarik minat konsumen.

Baca Juga: Adu Kekayaan Sultan Affiliator Binary Option Indra Kenz VS Sultan Brunei Darussalam

Ia pun mengatakan, bahwa orang yang kaya atau tajir sungguhan tidak akan memamerkan hartanya dan cenderung tertutup dengan tampilan sederhana.

Halaman:

Editor: Ari Irpan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah