Sempat Dukung dan Bela Indra Kenz, Wanita Cantik Ini Akhirnya Sadar Sudah Jadi Korban Kejamnya Binary Option

- 3 Maret 2022, 18:09 WIB
Monica Christy sempat bela Indra Kenz, affiliator binary option hingga akhirnya tersadar dan kapok main binomo
Monica Christy sempat bela Indra Kenz, affiliator binary option hingga akhirnya tersadar dan kapok main binomo /Instagram @moncs_

JURNAL SOREANG - Sempat mendukung dan membela sosok affiliator binary option, Indra Kenz, akhirnya seorang wanita cantik bernama Monica Christy sadar dan sudah kapok main Binomo.


Monica Christy tersadar kalau dirinya juga menjadi korban kejamnya binary option setelah dirinya melihat semakin banyaknya orang yang melaporkan Indra Kenz.

Ditambah lagi, ketika Monica Christy ingin memastikan kebenaran berita penangkapan Indra Kenz, affiliator binary option, kepada Manajer Binpartner, nomor whatsapp dirinya malah di blokir.

Baca Juga: Sinopsis Serial 17 Selamanya, Dibintang Pasangan Kekasih Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Kisah Korban Bullying

Dalam wawancara yang dilakukan redaksi Jurnal Soreang dengan Monica Christy, ia menceritakan pertama kali bergabung di binary option binomo pada bulan Mei 2021.

Saat itu ia termotivasi dari setiap unggahan Indra Kenz yang kini menjadi tersangka kasus penipuan binary option, sering mempromosikan aplikasi binomo.

Terlebih lagi cerita dibalik kesuksesan Indra Kenz yang berasal dari keluarga miskin dan bisa menjadi crazy rich, membuatnya tergiur mengikuti jejak pemilik nama lengkap Indra Kesuma ini.

Baca Juga: Update Daftar Harga HP OPPO A series, A95 A76 A54 dan Masih Banyak Lagi Maret 2022

Ketika berita dugaan penipuan yang menyeret nama Indra Kenz ini mencuat, Monica Christy mengungkapkan justru dirinya sempat tidak percaya.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x