Usai Affiliator Binary Option Indra Kenz Jadi Tersangka, Denny Darko Minta Maaf : Demi Allah Saya Tidak Tahu!

- 28 Februari 2022, 12:30 WIB
Prediksi Denny Darko terhadap nasib Indra Kenz, affiliator binary option
Prediksi Denny Darko terhadap nasib Indra Kenz, affiliator binary option /Tangkap layar youtube Denny Darko

JURNAL SOREANG - Usai sosok affiliator binary option Indra Kenz ditangkap dan jadi tersangka, Denny Darko meminta maaf kepada publik.

Hal itu lantaran sebelumnya Denny Darko pernah mempromosikan aplikasi binomo binary option, yang berkaitan dengan Indra Kenz ini dalam channel youtubenya.

Indra Kenz sendiri ditangkap karena adanya laporan dugaan kasus penipuan investasi bodong binary option, karena itulah Denny Darko merasa bersalah.

Baca Juga: Inilah 5 Manfaat Daun Jati untuk Kesehatan, Simak Penjelasan dr.Fery Juliawan!

"Sebelumnya saya mau minta maaf karena sempat mempromosikan aplikasi binary option." Tutur Denny Darko melalui video yang diunggah di channel youtubenya, Minggu 27 Februari 2022.

Denny melanjutkan permintaan maafnya "demi allah waktu itu saya benar-benar tidak tahu itu aplikasi apa, apalagi tidak ada representativenya di Indonesia."

Ia mengaku setelah mengetahui kasus yang menimpa Indra Kenz, affiliator binary option ini, akan lebih berhati-hati dan sangat mengecam apapun yang berbau ilegal.

Baca Juga: Selain dapat Menurunkan Berat Badan, Teh Daun Jati Dapat Tingkatkan Imunitas Tubuh! Simak Penjelasan dr. Fery!

Denny Darko juga meminta publik untuk terus pantau kasus penipuan Binary Option yang melibatkan sosok affiliator binomo, Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah