Kesempatan Terbuka Bagi Anda Dapatkan Dana Tunai Rp10 Juta dari Program Kartu Prakerja 2021, Ini Caranya

- 6 Juni 2021, 09:56 WIB
Foto Instagram : prakerja.go.id
Foto Instagram : prakerja.go.id /

JURNAL SOREANG - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 telah dibuka oleh pemerintah sejak Sabtu, 5 Juni 2021 dan bisa di akses melalui www.prakerja.go.id.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 ini menjadi alternatif bagi anda yang sempat gagal mengikuti gelombang sebelumnya.

Namun, pastikan hanya mengunjungi situs www.prakerja.go.id untuk melakukan pendaftaran dan proses seleksi Kartu Prakerja Gelombang untuk menghindari penipuan.

Dikutip dari akun Instagram resmi @prakerja.go.id pada 6 Juni 2021, disebutkan bahwa program Kartu Prakerja telah dibuka sejak kemarin.

Baca Juga: Benarkah Golongan Darah Menentukan Kepribadian Seseorang?

"Bagi Sobat yang akunnya sudah diverifikasi, jangan lupa untuk login dan klik "Gabung" ke Gelombang 17 agar dapat masuk ke tahap seleksi," tulis prakerja.go.id.

Selain itu, kesempatan masih terbuka bagi alumni program Kartu Prakerja yang telah mendapat bantuan senilai 2,4 juta rupiah sebelumnya masih bisa mengajukan bantuan modal usaha senilai Rp10 Juta.

Hal tersebut didapat dengan cara mendaftarkan diri untuk program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro dan disalurkan melalui bank mitra Pemerintah senilai Rp10 juta.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Berikut Langkah Ikuti Program Kartu Prakerja Gelombang 17 di Situs www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah