Amanda Manopo Merambah Bisnis Mukena dan Skin Scare, Ngaku Bukan Aji Mumpung

- 17 April 2021, 19:02 WIB
Amanda Manopo pemeran Andin Ikatan Cinta yang merambah bisnis
Amanda Manopo pemeran Andin Ikatan Cinta yang merambah bisnis /Instagram/@amandamanopo.

JURNAL SOREANG – Baru-baru ini, artis cantik Amanda Manopo meluncurkan bisnis terbarunya, yaitu mukena. Pemeran Andin di Ikatan Cinta ini mulai melebarkan sayap (bisnis) nya, setelah diketahui sebelumnya memiliki bisnis skincare.

Mukena milik Amanda Manopo tersebut juga dipromosikan secara tidak langsung, di episode 239 Ikatan Cinta. Dalam sebuah adegan, tampak Andin tengah menunaikan salat bersama Al, Reyna dan Mama Rosa.

Dikutip Jurnal Soreang dari Instagram @amandamanopomukena, bahan dari mukena ini yaitu Royal Premium Soft Silky. Amanda mengatakan bahwa bahan dari mukenanya sangat lembut, sejuk dan adem.

Mukena Amanda Manopo ini juga disertai alas sujud (sajadah). Selain bisa dipakai untuk ibadah, mukena ini juga bisa dijadikan hadiah sebagai salah satu bentuk kasih sayang, menghormati dan menghargai.

Mengutip kanal Youtube Intens Investigasi, ternyata bisnis mukena Amanda Manopo ini sempat dimulai sejak empat tahun yang lalu, namun terpaksa dihentikan.

Baca Juga: Meski Beragama Kristen, Amanda Manopo Ikut Berpuasa Bareng Kru Sinetron Ikatan Cinta

Baca Juga: Pasca Putus Dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Dikabarkan Semakin Dekat dengan Arya Saloka?

“Sebenernya bisnis mukena tuh dari 2017-an. Tapi sempet bermasalah, karena keyakinan yang aku naungin sekarang,” kata Amanda Manopo.

Amanda juga berkata dirinya tidak ada niatan sama sekali untuk ‘aji mumpung’, memanfaatkan bulan suci Ramadan dan niat-niat buruk lainnya.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah