Menghadapi Era Digital, BEM STIE Dharma Negara mengadakan kegiatan LDKM

- 23 Januari 2023, 20:58 WIB
Foto bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Dharma Negara bersama peserta kegiatan LDKM 2023 / DOK BEM STIE Dharma Negara
Foto bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Dharma Negara bersama peserta kegiatan LDKM 2023 / DOK BEM STIE Dharma Negara /Jurnal Soreang / Tenang Safari/


JURNAL SOREANG – Setiap tahun Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Kampus STIE Dharma Negara selalu mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM).

Kegiatan LDKM STIE Dharma Negara tahun ini mengusung tema “Mewujudkan Pemimpin Muda yang Menjungjung Rasa Kemanusiaan dan Berdaya Intelektual serta mampu Menyampaikan Kebebasan Berkomunikasi dalam Menghadapi Era Digital”.

Untuk tahun ini LDKM STIE Dharma Negara periode 2022-2023 terselenggara dari tanggal 20-22 Januari 2023.

Baca Juga: Viktor Axelsen Mundur dari Indonesia Masters 2023, Anthony Ginting Bakal mulus ke Final, Bahkan Jadi Juara?

Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) STIE Dharma Negara hari pertama, Jum’at, 20 Januari 2023, dilaksanakan di Kampus STIE Dharma Negara diikuti kurang lebih 160 mahasiswa.

Diawali proses ceremonial, sambutan Wakil III Bidang Kemahasiswaan, Ugan Suganda, S,Kom. M.Kom dan dibuka secara resmi oleh Ketua STIE Dharma Negara Bapak H. Riswin Lubis, S.Sos., M.M kegiatan LDKM dilanjutkan dengan pembekalan beberapa materi sebagai bekal bagi mahasiswa-mahasiswi yang mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga: Rajab 2023: Mbah Moen Ungkap Dahsyatnya Keutamaan Puasa Rajab, Simak di Sini!

Materi pertama LDKM diawali dengan materi Anti Narkoba dan Kewarganegaraan yang dipresentasikan oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Drs. Sutorih. Msi. Dan dilanjutkan oleh Muhammad Agung Wibisono tentang Public Speaking.

Materi ketiga yang disampaikan di LDKM kali ini mengenai Kepemimpinan dan Organisasi oleh Noorsyah Adi Noer Ridha, S.E., M.M dan terakhir materi disampaikan tentang Penguatan Karakter yang dipresentasikan oleh Tenang Safari, S.E., M.M..

Baca Juga: Prediksi Cinta Aries, Taurus dan Gemini Hari Ini; Cinta Dapat Berbelok ke Arah Baru

Halaman:

Editor: Tenang Safari


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x