Bundesliga, Bayern Muenchen Lumat Tuan Rumah Arminia Bielefeld 1-4

Sam
- 18 Oktober 2020, 04:43 WIB
https://fcbayern.com/en/news/2020/10/5-facts-and-figures-for-the-arminia-bielefeld-game /https://fcbayern.com/en/news/2020/10/5-facts-and-figures-for-the-arminia-bielefeld-game/

JURNAL SOREANG - Pada lanjutan BundesLiga memasuki pekan ke empat, raksasa klub Jerman, Bayern Muenchen, yang tampil dengan kekuatan penuh, berhasil memenangi laga dengan skor 4-1, saat menghadapi tuan rumah Arminia Bielefeld, yang tak lain salah satu klub penghuni papan bawah pada klasemen sementara liga, di markasnya Stadion Schueco Arena, Sabtu malam 17 Oktober 2020.

Bintang lapangan Muenchen, Robert Lewandowski dan Thomas Mueller masing-masing menyumbangkan dua gol pada pertandingan tersebut.

Gol pertama diciptakan Thomas Mueller di awal pertandingan, tepatnya pada menit ke 8, serta gol selanjutnya diciptakan di pertengahan babak kedua yaitu pada menit ke 51.

Baca Juga: Inter vs Milan 1-2, Rekor Baru Ibrahimovic dalam Derby della Madonnina

Sedangkan ketajaman striker utama andalan Muenchen, Robert Lewandowski baru bisa menciptakan gol beberapa menit setelah gol pertama dari Mueller, yaitu tepatnya pada menit ke 25. Namun Lewandowski kembali menambah keunggulan Muenchen dengan gol keduanya pada waktu tambahan babak pertama di menit 45+1.

Arminia hanya bisa mempertipis keunggulan Muenchen dengan gol semata wayangnya yang diciptakan oleh dicetak oleh gelandang mereka Doan Ritsu di pertengahan babak kedua pada menit ke 58.

Dua gol yang dicetak Mueller pada laga tersebut, tidak lepas dari penampilan striker utama Muenchen, Robert Lewandowski yang memberi dua assist kepada Mueller.

Baca Juga: Derby Milan, Milan Taklukkan Inter 1-2

Dari hasil tersebut, Robert Lewandowski baru mampu menyumbang 7 gol serta 4 assist dalam 4 pertandingan untuk klubnya.

Halaman:

Editor: Sam


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X