Everton vs Liverpool 2-2, Calvert-Lewin Tak Mau Kalah dari Salah

- 17 Oktober 2020, 23:25 WIB
Penyerang Dominic Calvert-Lewin berhasil tampil tajam bersama Everton di awal Penyerang Dominic Calvert-Lewin berhasil tampil tajam bersama Everton di awal musim ini. /instagram.com/everton/

JURNAL SOREANG - Laga Bigmatch Liga Premier Inggris yang mempertemukan Everton vs Liverpool, Sabtu 17 Oktober 2020 malam, berakhir dengan skor imbang 2-2. Hal itu tak merubah posisi kedua tim bersaing ketat di puncak klasemen sementara.

Masih menunggu hasil pertandingan tim-tim lain, Everton tetap kokoh di peringkat pertama dengan total 13 poin. Sedangkan Liverpool menguntit dengan total 10 poin.

Namun kejadiannya akan berbeda seandainya The Reds mampu mengalahkan tuan rumah Everton. Kedua tim akan sama-sama mengoleksi 12 poin di akhir laga.

Baca Juga: Napoli vs Atalanta 4-1. Pembuktian Gennaro GattusoBaca Juga: Napoli vs Atalanta 4-1. Pembuktian Gennaro Gattuso

Hal itu bukan tidak mungkin jika melihat pertandingan tersebut memang berlangsung ketat. Bahkan The Reds sempat dua kali unggul sebelum akhirnya disamakan oleh Everton.

Baru berjalan tiga menit, Sadio Mane langsung bisa menjebol gawang Jordan Pickford dan membawa Liverpool unggul 0-1. Namun 16 menit kemudian, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat gol Michael Keane.

Skor itu bertahan hingga turun minum. Namun laga babak kedua pun berlangsung ketat di mana The Reds tetap menguasai pertandingan dengan penguasaan bola sampai 58 persen.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Manchester City vs Arsenal. Menanti Kebangkitan City

Liverpool pun dominan dengan total mencatat 22 kali tembakan ke arah gawang, sekalipun hanya 8 yang menemui target. Sedangkan Everton hanya mencatat 11 tembakan atau setengahnya, dengan 5 yang menemui sasaran.

Halaman:

Editor: Handri


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X