Link Nonton Live Streaming Manchester City vs Arsenal. Menanti Kebangkitan City

- 17 Oktober 2020, 22:27 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris: Big Match Manchester City Vs Arsenal. /Media Blitar/ Ravisha Indu Fawaiz

JURNAL SOREANG - Setelah Everton vs Liverpool yang berakhir imbang 2-2, laga bigmatch lain di Liga Premier Inggris pekan ini adalah Manchester City vs Arsenal, Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 23.30 WIB. Bagi kedua tim, laga tersebut jelas menjadi pertaruhan untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara.

Bagi City, laga kandang kali ini jelas harus menjadi 'obat luka' atas kekalahan kandang yang memalukan dari Leicester City 2-5, 27 September 2002 lalu. Selain itu, poin penuh juga jelas menjadi harga mati karena mereka hanya mampu mengoleksi satu poin dari laga terakhir.

Dua kegagalan tersebut memang seolah menghapus kegemilangan City di laga perdana saat menundukan tuan rumah Wolverhampton Wanderer 3-1, 22 September 2020. Harapannya tentu, kemenangan atas Arsenal bisa menjadi pelepas dahaga.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Real Madrid vs Cadiz. Menanti Kejutan Si Jago TandangBaca Juga: Link Nonton Live Streaming Real Madrid vs Cadiz. Menanti Kejutan Si Jago Tandang

Sementara bagi Arsenal, kemenangan juga sangat penting untuk tetap bisa menjaga jarak dari Everton, Chelse, Aston Villa Leicester dan Liverpool di lima besar. Mereka tentunya tak mau City kembali menjadi batu sandungan setelah Liverpool yang menekuk mereka 1-3 pada 29 September 2020.

Terlebih di tiga laga awal, Arsenal selalu memang. Oleh karena itu, tambahan tiga poin jelas diperjuangkan keras oleh Mesut Ozil dkk.

Melihat rekor pertemuan keduanya, secara keseluruhan Arsenal memang masih lebih unggul. Dari total 170 pertemuan, Arsenal menang 83 kali, sedangkan City baru 45 kali dan sisanya 42 laga berakhir imbang.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Getafe vs Barcelona. Barca Jangan Sampai Tersandung Lagi

Namun untuk laga di kandang City, Arsenal hannya unggul tipis. Dari 85 pertemuan, mereka menang 33 kali, sedangkan City 31 kali dan sisanya 21 draw.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Mola TV


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X