Link Nonton Live Streaming Getafe vs Barcelona. Barca Jangan Sampai Tersandung Lagi

- 17 Oktober 2020, 21:11 WIB
Antoine Griezmann pemain Barcelona /Instagram.com/@fcbarcelona

JURNAL SOREANG - Pascabermain imbang saat menjamu Sevilla pekan lalu, laga Barcelona kontra Getafe, Minggu 18 Oktober 2020 dinihari WIB menjadi krusial bagi Barcelona untuk kembali ke papan atas klasemen La Liga Spanyol 2020-2021. Raihan poin penuh setidaknya bisa membuat El Barca menyalip Granada yang menodok ke urutan kedua setelah mengalahkan Sevilla 1-0 Sabtu 17 Oktober 2020.

Seperti diketahui, Barcelona saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan 7 poin. Namun Blaugrana memiliki kelebihan sisa pertandingan dibandingkan tim-tim di atasnya.

Saat ini Lionel Messi dkk baru menjalani tiga laga. Sedangkan tim lain rata-rata sudah bertanding 5 kali.

Baca Juga: Wakili Kaum Disabilitas di Legislatif, Supriatna Gumilar Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Ciamis

Bahkan, Real Madrid yang bertengger di puncak klasemen saat ini juga mengantongi 10 poin dari 4 laga. Artinya peluang Barca untuk segera mengudeta Los Blancos pun tidak akan terlalu sulit jika mereka kembali tampil seperti di dua laga awal.

Jika melihat data statistik, Barca seharusnya tidak sulit meraih kemenangan di kandang Getafe. Soalnya dari 15 laga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Barca mencatat 11 kemenangan.

Musim lalu, barca pun menundukan Getafe di kandang mereka dengan skor telak 2-0. Begitu juga di tiga musim sebelumnya, Barca selalu memang.

Baca Juga: Begini, Penjelasan KPU Kabupaten Bandung Terkait DPT Bergejala Covid-19 Dan Difable

Meskipun demikian, Barca tetap harus berhati-hati karena di laga terakhir saat menjamu Sevilla, mereka tak pernah menduga bisa ditahan imbang.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Vidio.com, beIN SPORTS


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X