Kalahkan Evos Legends, RRQ Semakin Dekat Dengan Upper Bracket MPL ID Season 11

- 24 Maret 2023, 16:41 WIB
Kalahkan Evos Legends, RRQ Semakin Dekat Dengan Upper Bracket MPL ID Season 11
Kalahkan Evos Legends, RRQ Semakin Dekat Dengan Upper Bracket MPL ID Season 11 /tangkap layar kanal YouTube MPL Indonesia/

 

JURNAL SOREANG - RRQ berhasil kalahkan Evos Legends di pertandingan leg 2 MPL ID Season 11 pada Kamis, 23 Maret 2023 dengan skor 2-1.

Pertandingan el clasico antara RRQ dan Evos Legends memang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Mobile Legends, khususnya oleh para penonton setia MPL ID dari musim-musim sebelumnya.

Bertemunya RRQ dengan Evos Legends di leg ke-2 MPL ID Season 11 ini cukup menegangkan, dengan pertandingan yang cukup alot bahkan menghabiskan waktu kurang lebih 32 menit di game pertama.

Baca Juga: Hindari Makanan-makanan ini Untuk Kelancaran Ibadah Puasa

Jual beli serangan di pertunjukkan oleh kedua tim, bahkan Evos Legends berhasil membalikkan keadaan setelah RRQ mendominasi di awal pertandingan.

Hanya dalam satu momen saja, Evos Legends mengejar ketertinggalannya dan mengambil alih pertandingan. Meskipun awalnya masih bisa menahan semua serangan, tapi RRQ harus mengakui kekuatan sang macan putih yang berhasil menghancurkan base mereka.

Game pertama pada match kali ini menjadi pertandingan terpanjang selama awal musim MPL ID Seson 11 dengan menghabiskan waktu 32 menit.

Halaman:

Editor: Josa Tambunan

Sumber: YouTube MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x