Ancelotti Sangat Cocok untuk Brasil, Kata Vinicius

- 24 Maret 2023, 13:12 WIB
Pendapat Vinicius Jr. tentang Carlo Ancelotti sebagai calon pelatih baru Brazil
Pendapat Vinicius Jr. tentang Carlo Ancelotti sebagai calon pelatih baru Brazil /REUTERS/Annegret Hilse/

JURNAL SOREANG - Carlo Ancelotti adalah orang yang paling banyak dibicarakan di ruang ganti tim Brasil, dengan Vinicius Jr menjadi pemain terbaru yang memuji pelatih asal Italia itu, yang difavoritkan untuk menjadi pelatih Brasil berikutnya.

Saat Brasil bersiap untuk menghadapi Maroko dalam pertandingan persahabatan di Tangier pada hari Sabtu, Vinicius mengatakan bahwa ia menghadapi dilema pribadi dengan Ancelotti yang merupakan pelatihnya di Real Madrid.

Pelatih asal Italia berusia 63 tahun itu, yang terikat kontrak dengan klub Spanyol itu hingga 2024, merupakan target utama FA Brasil untuk mengambil alih jabatan tersebut pada akhir musim.

Baca Juga: Menyikat Gigi Dapat Membatalkan Puasa Kalau Dilakukan dengan Cara Seperti Ini Kata Buya Yahya

"Bagi saya, sangat sulit untuk membicarakannya karena jika saya memilikinya bersama Brasil, saya akan kehilangan dia di Real Madrid dan jika saya memilikinya bersama Real Madrid, saya tidak akan memilikinya bersama Brasil," kata Vinicius kepada wartawan setelah latihan pada hari Kamis.

"Ancelotti adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Dia sangat menyukai saya dan sentimen itu saling menguntungkan. Saya yakin dia akan sangat membantu di sini seperti halnya di Real Madrid."

Vinicius mengatakan bahwa setiap manajer akan senang menangani Brasil, yang pelatih terakhirnya, Tite, meninggalkan pekerjaannya setelah mereka tersingkir dari Piala Dunia tahun lalu oleh Kroasia di babak perempat final.

Baca Juga: Mimpi Basah Ketika Tidur di Siang Bolong Dapat Membatalkan Puasa? Ternyata Begini Penjelasan Buya Yahya

Halaman:

Editor: Josa Tambunan

Sumber: Reuters


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x