Persib Bandung Kembali Masuk Jalur Kemenangan, namun Luis Milla Tetap Tidak Senang, Apa Penyebabnya?

- 21 Maret 2023, 20:16 WIB
Persib Bandung Kembali Masuk Jalur Kemenangan, namun Luis Milla Tetap Tidak Senang, Apa Penyebabnya ?
Persib Bandung Kembali Masuk Jalur Kemenangan, namun Luis Milla Tetap Tidak Senang, Apa Penyebabnya ? /Facebook /

JURNAL SOREANG - Persib Bandung kembali masuk jalur kemenangan di Liga 1 musim 2022/2023. Melawan Dewa United, Persib Bandung menang dengan skor 2-1.

Meski menang, Luis Milla mengaku tetap tidak senang di beberapa bagian, utamanya saat jala Persib Bandung malah kebobolan.

Laga Persib Bandung vs Dewa United digelar di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong, Jawa Barat, pada hari Senin, 20 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Laga ini krusial bagi Persib Bandung untuk mempertahankan posisi di peringkat kedua.

 Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, tersandung dalam beberapa laga terakhir. Persib Bandung gagal menang dalam 3 laga terakhir. Padahal, dua dari 3 laga lawan Persib terakhir, berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Bermain menyerang sejak awal laga, Persib Bandung berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-12. Usai menerima bola dari Ciro Alves, Marc Klok sukses menjebol jala Dewa United. Ini menjadi gol keempat Klok bagi Persib Bandung di Liga 1 musim ini.

Dewa United membuat Persib Bandung terkejut di menit ke-35. Penyerang Dewa United, Mitrevski, sukses menjebol jala Teja Paku Alam. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Bulan Ramadhan Tiba Ternyata Persib Bandung Hadapi Jadwal Padat, Main Malam Terus?

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah