Berkah Bulan Ramadhan, PSM Makassar Butuh Tiga Poin Untuk Rebut Juara Liga 1, Akhiri Puasa Gelar?

- 18 Maret 2023, 06:02 WIB
Memasuki bulan Ramadhan, PSM kian dekat dengan gelar juara Liga 1 musim ini. Bahkan, PSM bisa juara Liga 1 pada bulan Ramadhan tahun ini.
Memasuki bulan Ramadhan, PSM kian dekat dengan gelar juara Liga 1 musim ini. Bahkan, PSM bisa juara Liga 1 pada bulan Ramadhan tahun ini. /Twitter/

JURNAL SOREANG - Menjelang bulan Ramadhan, PSM Makassar kian dekat dengan gelar juara Liga 1. Kemenangan 3-1 atas Bhayangkara FC, membuat PSM Makassar hanya butuh 3 poin lagi untuk menjadi juara Liga 1 musim 2022/2023. Jika PSM Makassar juara, Persib akan kembali puasa gelar setelah terakhir juara Liga Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Pada pekan ke-31 Liga 1 musim 2022/2023, PSM akan menjamu Bhayangkara FC. PSM hanya butuh 2 kemenangan lagi untuk juara Liga 1 musim ini. Laga ini digelar di Stadion Stadion Gelora B.J. Habibie, Lompoe, pada hari Jumat, 17 Maret 2023, pukul 17.00 WIT.

Kedua klub ini sedang dalam tren baik. Juku Eja, julukan dari PSM Makassar, terus bermain konsisten di sisa akhir musim ini. Hal ini dapat terlihat dalam 5 laga terakhir. PSM meraih 4 kemenangan dan sekali imbang pada 5 laga tadi.

 

Sementara itu, Bhayangkara FC meraih 5 kemenangan beruntun dalam 5 laga terakhir. Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 musim ini, utamanya setelah kedatangan 2 pemain asing baru, Alex dan Mier.

Bermain di kandang sendiri, PSM Makassar unggul terlebih dahulu di menit ke-21. Raehan sukses menjebol jala Bhayangkara FC. PSM Makassar unggul 1-0 sampai akhir babak pertama.

Masuk babak kedua, PSM dapat menambah keunggulan pada menit ke-70. Pemain asal Jepang, Kenzo Nambu, sukses membawa PSM unggul 2-0. Bhayangkara FC bisa memperkecil pada menit ke-82.

Baca Juga: Pantas PSM Makassar Masih di Puncak Klasemen BRI Liga 1, Ternyata ini 3 Catatan Gemilang Juku Eja, Simak

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Soccerway


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah