Asah Kerja Sama Tim, Persib Bandung Pakai Cara Ini

- 10 Agustus 2022, 20:12 WIB
Jelang laga kontra PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022/2023, Persib Bandung terus melakukan persiapan salah satunya dengan asah tim.
Jelang laga kontra PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022/2023, Persib Bandung terus melakukan persiapan salah satunya dengan asah tim. /Persib

JURNAL SOREANG - Jelang laga kontra PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022/2023, Persib Bandung terus melakukan persiapan.

Diketahui, Persib Bandung akan melakoni laga kandang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang.

Salah satu persiapan yang dilakukan Persib Bandung adalah dengan menggelar sesi latihan di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Bayi Tabung Jadi Solusi Program Hamil Pasutri? Penelitian Ungkap Kemungkinan Berhasilnya, Ternyata Begini

Namun, kekuatan Persib Bandung masih belum komplit karena masih absennya sejumlah pemain yang alami cedera.

Dikutip dari laman resmi Persib, selain Victor Igbonefo yang tengah menjalani pemulihan cedera, Henhen Herdiana juga absen karena sakit.

Sedangkan Beckham Putra Nugraha berlatih secara terpisah dari rekan-rekannya di sisi lapangan.

Baca Juga: 6 Cara Mudah Menghilangkan Kebiasaan Masturbasi atau Onani, Tinggalkan Sebelum Kecanduan

Kabar baiknya, Ciro Alves kembali bergabung dalam latihan. Febri Hariyadi dan Ricky Kambuaya pun juga sudah melahap seluruh menu latihan.

Sebelumnya, para pemain tersebut sempat berlatih terpisah untuk sementara akibat cedera.

Menu sesi latihan Persib Bandung kali ini adalah peningkatan kerja sama dalam tim yang dilakukan dengan berlatih secara berpasangan.

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna

Sumber: PERSIB


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x