Liga Jerman: Bayern Munchen Bertemu Liverpool di Liga Champions, Sadio Mane Ungkap ini

- 6 Agustus 2022, 09:55 WIB
Selebrasi Sadio Mane usai membuat gol untuk Bayern Munchen. / tangkap layar Instagram
Selebrasi Sadio Mane usai membuat gol untuk Bayern Munchen. / tangkap layar Instagram /

JURNAL SOREANG- Seperti diketahui sebelumnya, pengundian fase babak grup Liga Champions, sejatinya akan dilaksanakan pada 25 Agustus 2022 nanti.

Untuk Pot 1, dihuni oleh para juara dari enam liga Top Eropa seperti Real Madrid, Eintracht Frankfurt dan Bayern Munchen.

Sedangkan Liverpool sendiri, akan berada di Pot 2 bersama dengan Tottenham Hotspur, Chelsea, Juventus, Barcerlona, Atletico Madrid, Sevilla, dan RB Leipzig.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bioskop di Bandung Hari Ini, Berikut Lengkap Waktu dan Harga Tiketnya

Disisi lain, Liverpool sendiri berpotensi akan bertemu dengan Bayern Munchen, pasalnya mereka berada pada Pot yang berbeda.

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu punggawa anyar yang dimiliki oleh Bayern Munchen merupakan salah satu eks Liverpool, yakni Sadio Mane.

Terkait hal tersebut, Sadio Mane angkat bicara. Sebagai profesional tentunya, Sadio Mane sendiri akan bermain sebaik mungkin membela klubnya.

Baca Juga: Dijamin Langsing! Cara Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga, Simak Tips dan Triknya

Sementara itu, bagi Sadio Mane bermain di Liga Champions bukan kali ini saja. Saat masih mengenakan jersey Liverpool, Sadio Mane sendiri pernah membobol gayang Bayern Munchen.

Halaman:

Editor: Dadan Triatna

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x