Fitrul Bertekad untuk Tingkatkan Performa saat Perkuat Persib Bandung di Piala Pramusim dan Liga 1 Indonesia

- 25 Juni 2022, 08:54 WIB
Fitrul Bertekad untuk Tingkatkan Performa saat Perkuat Persib Bandung di Piala Pra musim dan Liga 1 Indonesia
Fitrul Bertekad untuk Tingkatkan Performa saat Perkuat Persib Bandung di Piala Pra musim dan Liga 1 Indonesia /Tangkap Layar Instagram @persib

JURNAL SOREANG - Penjaga gawang anyar Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa merasa sangat bersyukur saat diberi kesempatan untuk tampil di pertandingan Pramusim.

Persib Bandung di Grup C Piala Pramusim berhasil lolos dengan menyandang juara Grup, tentu hal itu tidak lepas adanya penjaga gawang asal Garut itu.

Fitrul sudah dua kali diberi kesempatan untuk menjaga gawang Persib Bandung dari tiga pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Update Kondisi Penyerang Persib Bandung Ciro Alves, Ternyata Begini Keterangan Tim Medis

Penjaga gawang yang sebelumnya perkuat Persipura itu berharap bisa terus meningkatkan kemampuannya. Akan kerja keras untuk terus membalas kepercayaan yang sudah diberikan untuknya.

“Saya mengucap syukur alhamdulillah dan terus mau berusaha untuk melakukan yang lebih baik secara konsisten ke depannya,” kata pemain bernomor punggung 1 tersebut, Jumat 24 Juni 2022.

Fitrul akui menit bermain lebih banyak adalah sebuah tekadnya, ada yang lebih diharapkan olehnya bersama PERSIB, yaitu prestasi. Untuknya, siapa saja yang dipilih untuk tampil ialah hak pelatih dan seluruh pemain akan sama-sama bantu.

Baca Juga: LIGA INGGRIS: Wayne Rooney Mundur Sebagai Pelatih Derby Country Usai Terdegradasi ke Tingkat 3 Liga Premier

“Harapannya ingin terus konsisten, terus berkembang dan meningkatkan kemampuan. Namun, mimpi terbesar adalah bisa mencapai prestasi dan kemenangan bersama PERSIB,” pungkasnya.***

Editor: Rustandi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x