Update Kondisi Penyerang Persib Bandung Ciro Alves, Ternyata Begini Keterangan Tim Medis

- 25 Juni 2022, 08:37 WIB
Bomber Persib Bandung, Ciro Alves ternyata sudah merasakan nyeri bahu di laga lawan Persebaya
Bomber Persib Bandung, Ciro Alves ternyata sudah merasakan nyeri bahu di laga lawan Persebaya /Tangkap Layar Instagram @persib

JURNAL SOREANG - Ciro Alves adalah striker yang dimiliki oleh Persib Bandung, setelah resmi dikontrak oleh Pangeran Biru pada bulan April 2022 lalu.

Ciro Alves yang sebelumnya memperkuat Persikabo 1973 kini telah memperkuat Persib Bandung, tentunya hal ini menjadi amunis Pangeran Biru.

Namun sayangnya Ciro Alves harus mengalami cedera saat Persib Bandung berhadapan dengan Persebaya Surabaya di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga: UPDATE Perempatfinal Piala Presiden 2022 Diantaranya ada Persib Bandung vs PSS Sleman, Simak Jadwal Lengkapnya

Ciro Alves pada pertandingan tersebut mampu mencetak goal sehingga keunggulan Persib Bandung menjadi 3-1 atas Persebaya.

Ciro Alves disebakan cedera maka tidak dimainkan pada laga akhir babak penyisihan Grup C melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Syukurnya, kondisi Ciro Alves kini mulai membaik hal itu disampaikan oleh tim medis Persib Bandung Alvin Wiharja.

Baca Juga: Update Informasi Klasemen dan Jadwal Pertandingan Piala Presiden Sabtu 25 Juni 2022 ada Persija vs Borneo FC

Alvin Wiharja memberi keterangan bahwa hasil observasi, sejauh ini proses pemulihan cedera Ciro Alves berjalan sesuai rencana. Bahkan, ia sudah dapat menjalani latihan, meskipun program hanya untuk tubuh bagian bawah.

Ciro Alves cedera bahu pada laga kontra Persebaya Surabaya, 17 Juni 2022 lalu. Ia mengalami patah tulang bagian bahunya.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x