Terima Kasih! Victor Igbonefo Sampaikan Apresiasi untuk Persib Bandung dan Bobotoh

- 24 Juni 2022, 17:25 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan kepadanya saat menjalani operasi tulang pipi.
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan kepadanya saat menjalani operasi tulang pipi. /Tangkapan layar PERSIB.co.id/Barly Isham

JURNAL SOREANG - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan kepadanya saat menjalani operasi tulang pipi.

Diketahui, operasi tersebut berjalan lancar dan sukses. Kini, ia tengah menjalani pemulihan di rumahnya.

Igbonefo mengalami cedera dalam laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Naik Haji: Kenali 3 Program Haji yang Legal di Indonesia, Ada Haji Furoda, Langsung Berangkat Tanpa Antre

"Puji Tuhan atas suksesnya operasi yang saya jalani. Saya ingin menyampaikan terima kasih atas segala doa dan pesan-pesan," tutur Igbonefo dalam keterangannya, Kamis 23 Juni 2022.

Tim medis, rekan pemain, para pelatih, dan manajemen Persib Bandung terus memberikan dukungan kepada Igbonefo.

"Terima kasih khususnya tim medis Persib, rekan-rekan di tim, dan para pelatih, juga manajemen atas dukungannya di masa sulit ini," kata Igbonefo.

Baca Juga: Operasi Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Berjalan Lancar Namun Butuh Waktu untuk Pulih, Berapa Lama?

Tak lupa, pemain bernomor punggung 32 ini juga menyampaikan terima kasih kepada para bobotoh atas doa dan dukungan kepadanya.

"Terima kasih kepada para sahabat, bobotoh, teman-teman dan semua orang yang telah mendoakan. Saya cinta kalian semua," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna

Sumber: PERSIB


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x