Bukan Lelang! Donasi Berhadiah Jersey Penyerang Persib Bandung David da Silva Bagi 1 Bobotoh yang Beruntung

- 23 Juni 2022, 15:20 WIB
Penyerang Persib Bandung, David da Silva menggagas penggalangan dana untuk keluarga almarhum Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf.
Penyerang Persib Bandung, David da Silva menggagas penggalangan dana untuk keluarga almarhum Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf. /persib.co.id

JURNAL SOREANG - Penyerang Persib Bandung, David da Silva menggagas penggalangan dana untuk keluarga almarhum Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf.

Melalui akun Instagram pribadinya, @davidasilva14, ia membuka donasi terhitung 7 hari sejak 22 Juni 2022.

"Sampurasun, bobotoh! Saya David da Silva ingin mengajak kalian semua untuk memberikan donasi kepada keluarga almarhum Ahmad Solihin dan Sofiana Yusuf," tulis pemain asal Brasil itu dalam unggahannya, Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Chelsea 2022-2023, Pemain Baru Belum Ada, Derby London Sudah Menanti di Amerika Serikat

David da Silva membagikan nomor rekening yang dapat digunakan bobotoh untuk memberikan donasinya.

"Bagi yang ingin berpartisipasi, bisa memberikan donasinya melalui nomor rekening 8100561990 Bank BCA atas nama Rivan Mandala Putera," bebernya.

David da Silva menambahkan, ia tidak mempermasalahkan soal nominal. Berapapun donasi yang diberikan oleh bobotoh, akan diterimanya dengan senang hati.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Chelsea 2022-2023, Pemain Baru Belum Ada, Derby London Sudah Menanti di Amerika Serikat

"Berapapun nominalnya, baik 10.000 rupiah, 10 juta rupiah, atau bahkan lebih, tentunya akan sangat berarti bagi saya dan mereka," tuturnya.

Bahkan, David da Silva akan memberikan jersey Persib Bandung berwarna hitam miliknya secara gratis bagi satu orang bobotoh yang telah berdonasi.

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna

Sumber: PERSIB


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x