5 Winger Termahal di Piala Presiden 2022, Bhayangkara FC Nomor 1, Termasuk Punggawa Anyar Persib

- 21 Juni 2022, 12:13 WIB
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi.
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi. /

JURNAL SOREANGPiala Presiden 2022 sudah bergulir dan pembukaan digelar pada 11 Juni lalu di Solo.

Sudah ada dua tim yang memastikan lolos ke babak 8 besar, yaitu Arema dan PSM Maksasar, sisanya masih harus bersaing di fase grup.

Para peserta memanfaatkan pramusim Piala Presiden ini untuk meracik taktik agar menyambut musim depan dengan kedalam skuad yang sudah siap.

Baca Juga: Lirik Lagu Very Slowly by BIBI, OST Twenty Five Twenty One yang Pernah Dibintangi Nam Joo Hyuk dan Terjemahan

Beberapa transfer para pemain di Indonesia sedang ramai menjadi perbincangan, salah satu yang menjadi incaran tim-tim besar adalah posisi winger.

Pada dasarnya pemain winger ini termasuk kedalam sektor geladang, tetapi seiring berjalannya waktu dan permainan sepak bola modern seperti saat ini, maka winger ini sering termasuk kedalam jajaran penyerang.

Para winger ini dibutuhkan untuk membongkar pertahanan lawan dari sisi luar, dan dibutuhkan skil serta kecepatan yang mumpuni. Tidak itu saja, mereka juga dituntun memiliki umpan matang ke dalam kotak penalti.

Baca Juga: Tes IQ dan Psikologi: Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali? Jawabanmu Akan Mengungkap Bakat yang Kamu Miliki

Pantas saja jika posisi ini memiliki para pemain yang dibandrol dengan harga yang tinggi. Hal serupa juga beraku di Indonesia.

Tetapi sebelum itu, ada hal menarik dari daftar 5 winger termahal, yaitu 4 dari 5 pemain berposisi sebagai sayap kanan.

Halaman:

Editor: Rivaldi Nurfikri Alghifari

Sumber: transfermarkt.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x