Manchester City Butuh 3 Pemain Lagi Untuk Mendapatkan Skuad Impian Jelang Musim 2022/2023

- 13 Juni 2022, 15:25 WIB
Manchester City butuh 3 pemain lagi untuk mendapatkan skuad impian /Twitter @ManCity/
Manchester City butuh 3 pemain lagi untuk mendapatkan skuad impian /Twitter @ManCity/ /

JURNAL SOREANG -  Jika Manchester City memulai musim 2022/23 dengan skuad mereka saat ini, mereka akan merasa relatif siap dan sudah seimbang.

Presiden Manchester City Khaldoon Al Mubarak telah menjanjikan lebih banyak pemain akan mendorong para penggemar bahwa mereka lebih dekat dari sebelumnya ke skuad impian mereka di bawah Pep Guardiola.

Erling Haaland adalah penyerang papan atas yang diincar Manchester City selama dua tahun, sementara Julian Alvarez akan menjadi cadangan saat ia ingin beradaptasi dengan sepak bola Eropa.

Baca Juga: Terkena Kutukan! Prancis Sang Juara Bertahan Bapuk di UEFA Nations League, Piala Dunia 2022 Qatar Menyusul?

Dengan kepergian kapten Fernandinho, ukuran skuad Manchetser City akan meningkat menjadi 21, dengan ruang hingga empat pemain baru jika diinginkan klub, dilansir dari Manchester Evening News.

Peraturan Liga Premier berpusat pada pemain 'homegrown' yang telah dilatih oleh klub yang terdaftar di FA selama tiga tahun sebelum menginjak usia 21 tahun, dengan maksimal 17 pemain yang tidak memenuhi kriteria ini diperbolehkan dan ukuran skuad maksimal 25.

Ditambah lagi, Phil Foden akan lulus dari pemain U-21, yang tidak perlu didaftarkan, menjadi anggota skuad utama.

Baca Juga: Benarkah Leonard Tupamahu Handball di Laga Persib Bandung vs Bali Utd pada Piala Presiden 2022? Ini Jawabannya

Menurut Manchester Evening News, Phil Foden akan membawa pemain lokal Manchester City menjadi tujuh, dengan asumsi Scott Carson tetap sebagai penjaga gawang pilihan ketiga.

Halaman:

Editor: Santy Widiadamayanti

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x