Ikuti Latihan Perdana, Pemain Asal Sumedang Arsan Makarim Bakal Lakukan Ini Untuk Masuk Skuad Utama Persib

- 22 Mei 2022, 07:08 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Arsan Makarim
Pemain muda Persib Bandung, Arsan Makarim /Persib

JURNAL SOREANG - Sejumlah pemain baik yang sudah bergabung maupun trial, menggelar latihan perdana bersama di Stadion Persib Bandung, Sabtu 21 Mei 2022.

Salah satunya yaitu Arsan Makarim seorang pemain muda potensial yang direkrut dari Bandung United bergabung ke tim senior.

Dalam latihan perdana yang diikuti, pemain kelahiran Sumedang ini mengaku bersyukur atas proses adaptasi dan masa persiapan bersama Persib yang berjalan lancar. 

Baca Juga: Persib Bandung Gelar Gim Internal, Robert Alberts Ingin Pastikan Kondisi Performa para Pemain

Ia mengaku banyak mendapat pelajaran pada pekan pertama latihan bersama tim Pangeran Biru.

Pasalnya, selama berlatih ia mengakui banyak pemain yang membantunya dalam proses adaptasi, termasuk pada gim internal di Stadion Persib.

“Pertama banyak pelajaran. Arsan juga main di banyak posisi, sayap kanan, kemudian gelandang dan kiri. Banyak pelajaran yang diambil dari pertandingan tadi," kata Arsan dalam keterangannya, dikutip dari lama resmi Persib, Sabtu 21 Mei 2022.

Baca Juga: Arsan Makarim Ngaku Dapat Banyak Pelajaran dari Persib Bandung, Apa Saja?

Menghadapi persaingan nanti untuk mendapatkan posisi utama bersama Persib Bandung, Arsan pun mengaku tetap bersemangat dan siap bekerja keras.

Ditambahkan Arsan yang musim lalu bermain bersama Bandung United tersebut memastikan akan bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna

Sumber: PERSIB


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x