Raih Hasil Seri, Pelatih Persib Robert Alberts: Banyak Peluang Tercipta, Seharusnya Bisa Menang

- 24 September 2021, 09:32 WIB
Esteban Vizcarra dikawal ketat pemain Borneo FC saat pertandingan yang digelar diStadion Indomilk Arena Tangerang, Banten, Kamis 23 September 2021.
Esteban Vizcarra dikawal ketat pemain Borneo FC saat pertandingan yang digelar diStadion Indomilk Arena Tangerang, Banten, Kamis 23 September 2021. /Jurnal Soreang/Persib Bandung

JURNAL SOREANG - Raih seri didapat Persib saat kontra Borneo Fc, dipekan keempat Liga 1 2021/2021 yang digelar di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Banten, Kamis 23 September 2021.

Pertanda kedua tim yakni Persib Bandung melawan Borneo Fc, ditayangkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, Persib menguasai laga pertandingan dan mendapatkan sejumlah peluang.

Baca Juga: Kemendikbudristek Terima Bantuan Oksigen Concentrator untuk Rumah Sakit Pendidikan Negeri dan Swasta

Namun, upaya kerja keras para pemain Persib tidak membuahkan hasil. Dalam waktu 2x45 menit, kedua tim tidak bisa menciptakan gol.

"Ini pertandingan yang seimbang. Borneo FC tim bagus dengan pemain-pemain asing dan lokal yang berkualitas. Tapi melihat peluang yang didapat secara keseluruhan, kami seharusnya bisa menang," ungkap Robert dalam keterangannya, usai pertandingan. 

Robert menjelaskan, skuadnya sudah tampil baik dengan bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang.

Namun, ia mengakui penyelesaian akhir yang dilakukan para pemainnya tidak berjalan sesuai harapan.

Baca Juga: Laga Berakhir Imbang, Kapten Persib Bandung: Perjalanan Kami Masih Panjang

"Sebelum bertanding kami sudah membahas bahwa kami harus lebih efektif. Tapi hari ini terlihat, kami masih kurang baik dalam hal itu," jelas pelatih asal Belanda itu.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X