Juventus dan Chelsea Pimpin Grup H Liga Champions 2021-2022, Ini Kata Pelatih Thomas Tuchel

- 15 September 2021, 09:25 WIB
Romelu Lukaku mengemas empat gol dalam empat laga Chelsea.
Romelu Lukaku mengemas empat gol dalam empat laga Chelsea. /twitter @championsleague

JURNAL SOREANG - Juara bertahan Liga Champions Chelsea dan Juventus memimpin klasemen Grup H Liga Champions 2021-2022 setelah mengalahkan lawan-lawannya, Rabu, 15 September 2021 dini hari WIB.

The Blues, julukan Chelsea, mengalahkan Zenit St. Peterburgs 1-0 di Stadion Stamford Bridge, London. Gol Kemenangan Chelsea dicetak striker Romelu Lukaku pada menit ke-69.

Sementara, The Old Lady, julukan Juventus, menang atas tuan rumah Malmo 3-0 di Stadion Eleda. Tiga gol Si Nyonya Tua dicetak Alex Sandro pada menit ke-23, penalti Paulo Dybala (45), dan Alvaro Morata (45).

Baca Juga: Tanpa Messi, Barca Dilibas Bayern 0-3, Ini Kata Pique

Dengan hasil tersebut Juventus berada di puncak klasemen Grup H karena unggul selisih gol atas peringkat kedua Chelsea. Kemudian, Zenit di peringkat ketiga dan Malmo jadi juru kunci.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengaku tidak mudah bermain menghadapi Zenit St. Peterburgs. Menurutnya, juara Liga Rusia tersebut memiliki banyak pemain berkualitas.

"Mereka pun bertahan sangat bagus. Namun, yang penting, kami berhasil meraih kemenangan. Ini jadi modal bagus kami untuk langkah ke depan," kata Thomas Tuchel dikutip dari UEFA.com.

Baca Juga: Meski Ronaldo Cetak Gol, Manchester United Kalah 1-2, Young Boys, Ini Kata Ole Gunnar Solskjaer

"Kami harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan mereka. Saya merasa intensitas yang tinggi yang kami bawa ke pertandingan," sambung juru taktik asal Jerman tersebut.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X