Muka Gelandang Persib Mohammed Rashid Masih Terlihat Bonyok, Bobotoh: Rashid dan Nick Alhamdulillah Sehat Ning

- 13 September 2021, 17:48 WIB
Muka Gelandang Persib Mohammed Rashid Masih Terlihat Bonyok, Bobotoh: Rashid dan Nick Alhamdulillah Sehat Ning
Muka Gelandang Persib Mohammed Rashid Masih Terlihat Bonyok, Bobotoh: Rashid dan Nick Alhamdulillah Sehat Ning /tangkap layar Persib TV

JURNAL SOREANG - Bobotoh bersyukur melihat kondisi gelandang Persib Mohammed Rashid yang sudah pulih meskipun pelipis di bawah mata kirinya masih terlihat lebam.

Kegembiraan tersebut ditunjukan oleh bobotoh netizen dalam kolom komentar video berjudul "PULIHKAN KONDISI SEBELUM KEMBALI BERJUANG! | Recovery Session - 12" yang diunggah di kanal Youtube Persib TV, Minggu 12 September 2021.

"Rashid dan Nick Alhamdulillah Sehat Ning,,Semangat Terus Yah,,Menang Lawan Bali Nanti Dapat Bonus Lagi Dari WHU,,Sok Buktikan Kita Bisa Menang Lagi Di Next Game..Persib Slalu Di Hati..Gooow," ujar akun Yayan Nazril.

Baca Juga: Tunjukan Luka Saat Persib Kalahkan Persita, Rashid: Alhamdulillah 3 Poin, Semakin Dekat pada Tujuan Akhir

Dalam video itu sendiri, para pemain Persib Bandung tampak sudah kembali bisa mengikuti sesi latihan ringan berupa fitness.

Sesi fitness dipantau langsung oleh sang pelatih Robert Rene Alberts dan diikuti oleh seluruh pemain, termasuk Nick Kuipers yang sempat terlihat cedera saat pertandingan kontra Persita.

Tak banyak yang disampaikan oleh para pemain di video tersebut, hanya Beckham Putra Nugraha yang sempat berbicara di akhir video.

Baca Juga: Lini Tengah Persib Bandung Klok dan Rashid, Robert Alberts: Mulai Menunjukkan Kekuatannya

"Kegiatan hari ini hanya recovery biasa, untuk memulihkan kondisi fisik habis pertandingan. Jadi besok kita free, jadi have fun aja," tutur Beckham Putra.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X