Sebut Crossing Persib Belum Akurat Tapi 'Kembarannya' Cetak Brace, Bung Binder: Padahal Matanya Bengkak

- 13 September 2021, 08:30 WIB
Pengamat Sepakbola Bung Binder Singh mengomentari permainan Persib saat mengalahkan Persita di Liga 1 2021
Pengamat Sepakbola Bung Binder Singh mengomentari permainan Persib saat mengalahkan Persita di Liga 1 2021 /Bola Bung Binder


JURNAL SOREANG - Masih buruknya akurasi umpan lambung dari sayap, menjadi salah satu faktor yang membuat lini depan persib Bandung belum mampu mencetak gol di Liga 1 2021.

Hal itu diungkapkan oleh pengamat sepakbola Binder Singh atau yang akrab disapa Bung Binder di kanal Youtube Bole Bung Binder, Minggu 12 September 2021 malam.

Menurut Bung Binder, hal itu yang saat ini masih belum, tetapi harus terus dibenahi oleh pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Cetak Dua Gol Bawa Persib Bandung Menang, Rashid tak Selebrasi, ini Alasannya!

"Masalahnya lagi-lagi adalah delivery, crossing-crossing yang tidak akurat. Apakah itu dari Viscara, Febri, Ardi Idrus dan Bayu Fiqri," tutur Bung Binder.

Beruntung, kata Bung Binder, lini tengah Persib yang dihuni duet Marc Klok dan Mohammed Rashid mampu menjadi penghubung kedua striker di depan, sekaligus ikut menyerang.

"Jika ini bisa dibenahi, maka akan semakin banyak gol yang bisa dihasilkan dan tidak memaksa pemain dari second line untuk mencetak gol," kata Bung Binder.

Baca Juga: Persib Bandung Bungkam Persita Tangerang, Robert Albert: Kami sudah Pelajari Permainan Mereka

Bung Binder menambahkan, sejauh ini penampilan striker Persib terutama Ezra Walian, Wander Luiz yang sudah turun di dua laga, sudah cukup baik.

Mereka bekerja keras untuk menciptakan peluang dan mencetak gol.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X