Link LIVE STREAMING dan Prediksi Liga Inggris, Liverpool vs Everton, Saatnya Bangkit di Derby Merseyside

- 20 Februari 2021, 18:17 WIB
Mohamed Salah akan menjadi tumpuan saat Liverpool nmenjalani Derby Merseyside dengan Everton.*
Mohamed Salah akan menjadi tumpuan saat Liverpool nmenjalani Derby Merseyside dengan Everton.* /Twitter/@LFC

JURNAL SOREANG – Link live streaming dan prediksi Liga Inggris, pekan ke-25 menghadirkan laga Liverpool vs Everton. Laga dijadwalkan akan digelar pada Minggu, 21 Februari 2021, 00.30 dini hari WIB.

Derby Merseyside antara Liverpool kontra Everton bisa digunakan The Reds untuk mengakhiri keterpurukan mereka di klasemen EPL. Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, Liverpool selalu mengalami kekalahan. Ini membuat sang juara bertahan EPL terlempar ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal 16 poin dari Manchester City.

Ada yang berbeda dan mencolok dari Liverpool musim ini dengan sebelumnya. Perbedaan itu ada di lini belakang. Total dalam 24 pertandingan, gawang Liverpool telah terbobol 32 kali.

Baca Juga: Jelang Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021, Persib Coret Dua Pemaini

Kehilangan seorang Virgil Van Dijk sangat berpengaruh bagi skuad Jurgen Klopp. Selain karena kemampuan bertahannya, umpan jauh dan akurat dari Van Dijk sangat dibutuhkan dalam permainan Liverpool.

Kemenangan kontra RB Leipzig di Liga Champions diharapkan menyuntik tenaga lebih bagi Liverpool jelang hadapi Derby Merseyside ini.

Di sisi lain, Everton sedang terpuruk. Pasukan Carlo Ancelotti baru saja menelan dua kekalahan, usai ditekuk Fulham 0-2 dan ditenggelamkan Manchester City 1-3. The Toffees kini berada tepat di bawah Liverpool dengan perbedaan tiga poin saja.

Baca Juga: 16 Besar Liga Champions RB Leipzig vs Liverpool, 2 Gol Durian Runtuh Membawa The Reds Unggul di Leg Pertama

Penyerang tajam Everton, Calvert-Lewin sudah absen dalam dua laga karena masalah hamstring. Namun, sang pelatih Carlo Ancelotti menegaskan, Calvert-Lewin kali ini siap tempur untuk Derby Merseyside.
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Everton

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X