Ketika Para Pasien Curhat kepada Presiden Jokowi Soal Pelayanan Kesehatan di RSUD Dokter Sobirin, Musi Rawas

- 31 Mei 2024, 11:01 WIB
Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke RSUD dr. Sobirin di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatra Selatan pada Kamis, 30 Mei 2024.
Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke RSUD dr. Sobirin di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatra Selatan pada Kamis, 30 Mei 2024. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke RSUD dr. Sobirin di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatra Selatan pada Kamis, 30 Mei 2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Presiden untuk memastikan pelayanan kesehatan yang efektif dan infrastruktur yang memadai di seluruh Indonesia.

 

Selama kunjungan, Presiden Widodo berkesempatan bertemu dan berinteraksi dengan pasien dan pengunjung RSUD, memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyampaikan pengalaman mereka secara langsung.

Salah satu warga Kota Lubuklinggau, Sinta, menilai bahwa RSUD dr. Sobirin telah memberikan pelayanan yang baik selama dirinya berobat.

Sinta juga menekankan petugas di RSUD tersebut ramah, ruang tunggunya nyaman, dan memiliki dokter yang kompeten.

Baca Juga: Tinjau Gudang Bulog di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Presiden Jokowi Pastikan Kelanjutan Bantuan Pangan

"Untuk jangka waktu tunggu pelayanan juga tidak terlalu lama sehingga masyarakat di sekitar lebih banyak untuk memilih berobat di rumah sakit dr. Sobirin," ujar Sinta.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah