Ungkap Lokasi Penampungan PSK di Tambora, Polisi: Berawal dari Curhatan Warga

- 19 Maret 2023, 19:55 WIB
Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama
Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama /PMJ News

JURNAL SOREANG - Sebuah tempat yang dijadikan lokasi penampungan PSK di Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, digerebek polisi.

Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama mengatakan, penggerebekan tersebut berawal dari curhatan warga sekitar.

Putra menuturkan, warga curhat terkait aktivitas mencurigakan di lokasi tersebut kepada Polisi RW yang kemudian diteruskan ke Polsek Tambora.

Baca Juga: Gerebek Lokasi Penampungan PSK di Tambora, Polisi Amankan 39 Orang, 5 Masih di Bawah Umur

"Pengungkapan ini berkat informasi yang diberikan oleh Polisi RW 10 Kelurahan Pekojan Aipda Triadi Prabowo yang mendapat curhatan dari tokoh masyarakat dan pengurus RW," ungkap Putra dalam keterangannya, Minggu 19 Maret 2023.

Dilanjutkannya, warga merasa terganggu dan tidak nyaman apabila di lingkungan mereka ada penampungan PSK, terlebih menjelang bulan Ramadhan.

"Tokoh masyarakat RW 10 Pekojan merasa terganggu jika di wilayahnya ada lokasi penampungan prostitusi, apalagi menjelang memasuki bulan suci Ramadhan. Aipda Triadi Prabowo kemudian melaporkan curhatan masyarakat ini ke saya," jelasnya.

Baca Juga: Gelar Razia Rutin di Lapas, Tim Gabungan Sita dan Dalami Motif Kepemilikan Sajam Rakitan Milik Napi

Laporan Polisi RW tersebut, lanjut Putra, kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan ke lokasi di Jalan Gedong Panjang RT.10/RW.10 Nomor 7, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

"Setelah mengecek ke dalam kamar kosan, diketahui bahwa benar terdapat penampungan perempuan di bawah umur yang dipekerjakan sebagai Pekerja Seks Komersial," bebernya.

Halaman:

Editor: Yusup Supriatna

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x