Sembunyikan Uang Affiliator Binary Option Indra Kenz? Vanessa Khong Sempat Membantah: Semua Sudah Disita!

- 25 Mei 2022, 06:50 WIB
Vanessa Khong sempat membantah menyembunyikan uang affiliator binary option Binomo Indra Kenz sebut semua aset sudah disita.
Vanessa Khong sempat membantah menyembunyikan uang affiliator binary option Binomo Indra Kenz sebut semua aset sudah disita. /Instagram/@vanessakhongg./

 

JURNAL SOREANGVanessa Khong sempat meluapkan kekesalan lantran ia dan sang ayah, Rudiyanto Pei dituduh sembunyikan uang affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Sehingga, nama Vanessa Khong dan Rudiyanto Pei terseret kasus affiliator binary option Binomo Indra Kenz lantaran disebut-sebut sembunyikan sejumlah uang.

Pada beberapa waktu lalu, Vanessa Khong pun sempat menyampaikan klarifikasi melalui unggahan Instagram soal terseretnya ke dalam kasus affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Baca Juga: Masih Lanjut! Terkait Aliran Dana Binary Option Binomo, Polisi Telusuri Bar Mewah Milik Afiliator Indra Kenz

Vanessa Khong menyayangkan kenapa sosok yang disebut-sebut telah menerima aliran dana dari Indra Kenz malah tidak dijadikan tersangka atau diperiksa sebagai saksi.

Meskipun Vanessa khong tidak menjelaskan lebih rinci mengenai sosok yang disebutnya menerima aliran dana dari affiliator binary option Binomo Indra Kenz, ia menyebutkan pihak tersebut tidak diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri.

“Sementara orang lain yang bener-bener menerima dan bahkan menikmati dari dia malah aman-aman aja.

Jangankan jadi tersangka, diperiksa pun tidak. Mau heran tapi ya sudahkah cukup sekian,” kata.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Instagram


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x